Kodak Hero 9.1 Printer Andalan Kami

Printer multifungsi penuh fitur ini menjanjikan konektivitas yang sangat baik sehingga Anda dapat mencetak dokumen dan gambar bahkan saat dalam perjalanan. Kodak Hero 9.1 dipuji karena tinta yang terjangkau, perangkat lunak yang ditingkatkan, dan cetakan foto berkualitas lab, tetapi kecepatannya tetap lambat, seperti pendahulunya.

Kodak Hero 9.1 terlihat mirip dengan model lama di baris yang sama, dengan sasis persegi panjang besar dan sentuhan akhir matte, kecuali bahwa ia memiliki efek logam tambahan yang disikat. Kodak mempertahankan pemindai CIS 2400 dpi, yang dapat ditingkatkan menjadi 24-bit 9600 dpi, tetapi menambahkan mesin faks 33,6 Kbps ke printer. Titik fokus bodi adalah tampilan layar sentuh LCD berwarna 4,3 inci yang besar. Kodak membuat Hero 9.1 kompatibel dengan Google Cloud Print dan aplikasi Kodak Pic Flick sehingga pengguna dapat dengan mudah mencetak dari tablet PC dan smartphone mereka. Ada juga slot kartu memori untuk pencetakan tanpa PC.

Pengguna dapat mengandalkan Kodak Hero 9.1 sebagai mesin fotokopi mandiri dan perangkat untuk mengirim email. Ini memiliki Ethernet dan Wi-Fi, sehingga mudah untuk diintegrasikan dalam jaringan kecil. Tinta yang terjangkau menjanjikan biaya rendah per halaman saat mencetak. Kodak Hero 9.1 juga dipuji karena kemampuan pencetakan dupleks dan pengumpan dokumen otomatisnya. Juga dimungkinkan untuk mencetak langsung dari kamera yang kompatibel dengan PictBridge.

Kecepatan adalah kekurangan nomor satu dari Kodak Hero 9.1 karena seperti model sebelumnya dari lini Hero, masih lamban di warna hanya 5,5 ppm dan hitam 8,5 ppm. Sistem kartrid agak ketinggalan jaman karena menggunakan teknologi tinta warna gabungan, yang membuat kualitas teks dan keluaran foto menjadi tidak konsisten. Kodak Hero 9.1 seharusnya dirancang untuk kantor kecil, tetapi kapasitas kertasnya yang rendah membuatnya lebih cocok untuk penggunaan pribadi / rumah.

Kodak telah menggunakan tampilan sudut ke jajaran barunya, dihiasi dalam warna hitam dan perak dan dengan garis merah sebagai sorotan ke depan dan samping. ADF yang rapi hampir horizontal dan cekungan di penutup atas sungkup pemindai, yang mengambil lembar pindaian, mengurangi ketinggian mesin yang terlihat.

Panel kontrol menggunakan layar sentuh LCD 109mm dan ada lima tombol sentuh khusus yang disusun di kiri dan kanan, yang menyala saat fungsinya tersedia. Hanya ada satu tombol fisik, untuk menghidupkan dan mematikan printer.

Di bawah panel kontrol adalah baki kertas 100 lembar, dengan baki foto 40 lembar tepat di atasnya. Tidak seperti mesin Kodak yang lebih murah, baki pada Hero 9.1 ini bekerja ke dalam printer ketika cetakan foto dipilih. Halaman dikeluarkan ke sampul atas baki kertas, yang memiliki penyangga teleskopik dua tahap dan penahan kertas lipat.

Di sebelah kanan baki kertas ada dua slot, satu untuk kartu USB dan MemoryStick dan yang lainnya untuk drive USB dan kamera PictBridge. Soket di bagian belakang menyediakan koneksi USB dan 10/100 Ethernet, tetapi banyak orang akan menghubungkan mesin ini ke router nirkabel mereka, yang sangat sederhana berkat dukungan pahlawan penyiapan WPS.

Printer ini menggunakan kartrid No 10 Kodak, jadi ada yang hitam dan ada yang berisi tinta CMY, foto hitam, dan peningkat kilap. Engsel bagian pemindai ke atas dan keduanya masuk ke tempatnya di kepala yang dapat diganti, setelah Anda mengekliknya ke tempatnya di operatornya.

Perangkat lunak mencakup Pusat AIO Kodak dan penyediaan untuk Google Cloud Print sehingga, seperti rekan-rekannya, Anda dapat mencetaknya dari jarak jauh, dari hampir semua perangkat yang dapat ditautkan ke Internet.

Kodak mengklaim 8,5ppm yang sama untuk hitam dan 5,5ppm untuk warna untuk pahlawan 9.1 seperti untuk printer lain dalam kisaran tersebut dan kami melihat hasil yang hampir sama dengan yang lain, ketika kami menjalankan pengujian kami. Cetak teks hitam 5 halaman kami menghasilkan 4,8ppm dan kecepatan ini meningkat menjadi 8,6ppm pada dokumen 20 halaman. Teks hitam lima halaman dan dokumen grafis berwarna memberikan 3,2ppm, jadi agak lambat dalam warna tetapi cukup bagus untuk cetakan teks.

Semua printer utama dapat menangani pencetakan dupleks, tetapi tidak ada yang melakukannya dengan sangat cepat. Kami mendaftarkan 3,4 sisi per menit di mesin ini. Butuh 32 detik untuk menyelesaikan pemindaian penuh warna dari alas datar dan 1:21 untuk salinan lima halaman melalui ADF. Cetakan foto berukuran 15 x 10cm membutuhkan waktu antara 35 dan 49.

Cetak teks hitam sedikit tidak rata, lebih daripada yang seperti Canon atau HP, tetapi sampai batas tertentu hal ini dibuat oleh mode draf berkualitas baik, yang dapat Anda gunakan untuk dokumen sehari-hari, menghemat waktu dan tinta.

Hasil cetak foto sangat bagus, dengan detail setajam jarum dan gradasi warna yang cukup halus, meskipun Anda dapat melihat beberapa pola titik halus di langit, saat Anda melihat lebih dekat.

Kodak masih menguasai biaya operasional yang rendah, terutama di printer dengan harga di bawah £ 200. Menggunakan kartrid hitam versi XL dan warna standar memberikan biaya 2.0p untuk warna hitam dan 4.2p, keduanya sangat rendah, untuk kelas printer inkjet ini.

Jika Anda menginginkan printer Kodak Anda dengan ekstra, mesin ini memberikannya. Kontrol layar sentuh, baki foto bertenaga, dan ADF tentu saja berharga, tetapi kualitas cetak, kecepatan, dan biaya pengoperasian yang rendah tersedia dari Hero 5.1, dengan harga kurang dari £ 70. Dan Anda harus menjaga lebar margin halaman, jika Anda tidak ingin salah satu printer mengurangi gambar halaman saat mencetak dupleks.

Leave a Comment