Kodak Hero 5.1 Printer Multifungsi Terbaik

Cetak, salin, dan pindai dengan Kodak Hero 5.1. Printer multifungsi ini memiliki biaya pengoperasian yang rendah dan mendukung Google Cloud Print, Aplikasi KODAK Pic Flick, dan Layanan Cetak Email KODAK. Ini juga memiliki Wi-Fi, membuatnya ideal untuk kelompok kerja kecil. Pemindai optik memiliki resolusi maksimum 1200 dpi dan dapat memindai hingga 8,5 x 11,7 inci. Tidak ada konektivitas Ethernet dan tidak ada mesin faks, dan kualitas cetak rata-rata.

Printer nirkabel inkjet Kodak Hero 5.1 yang ramping hadir dalam warna hitam mengkilap dan berbentuk seperti kotak. Ini memiliki printer di bagian bawah dan panel kontrol di atas, bersama dengan layar LCD berwarna untuk melihat dan memilih foto. Kodak Hero 5.1 memiliki resolusi pencetakan maksimum 9600 dpi yang dioptimalkan untuk cetakan berwarna dan 1200 x 1200 dpi untuk cetakan monokrom.

Cetak dari mana saja menggunakan perangkat yang kompatibel dengan Kodak Hero 5.1. Pengguna dapat mencetak tanpa menyalakan komputer dengan menggunakan port PictBridge, slot kartu memori, dan LCD yang semuanya ada di papan Hero 5.1. Mereka juga dapat menggunakan iPhone, iPad, Blackberry, dan ponsel Android untuk mencetak. Printer all-in-one Kodak 5.1 mendukung konektivitas Wi-Fi dan USB.

Pada peluncuran hero range, Kodak menunjukkan data dari analis industri GfK yang memberikannya posisi kedua dalam nilai dan penjualan unit di Inggris. Meskipun masih jauh di belakang HP, perusahaan telah berhasil mencuri saham, terutama dari Epson, dan naik ke posisi ini. Ini kampanye periklanan, yang mengutamakan biaya operasional yang rendah, harus diselesaikan.

Hero 5.1, mesin entry-level dalam kisaran baru, ditawarkan dengan harga di bawah £ 100, yang bukan merupakan pembelian anggaran, tetapi kisaran ESP C akan berlanjut secara paralel, untuk mereka yang memiliki lebih sedikit di kantong mereka.

Para desainer industri telah berada di Kodak dan semua mesin baru memiliki tampilan yang lebih bersudut, berpotongan persegi, yang cerdas dan fungsional. Sorotan di bawah tutup pemindai, yang telah menjadi Kodak oranye selama bertahun-tahun, sekarang berwarna merah Kodak dan LCD 61mm flip-up berada di sebelah kanan pemindai, di belakang panel kontrol yang sangat sederhana.

Dengan cincin navigasi dan tujuh tombol tambahan berlabel jelas, akan sulit untuk bingung menggunakan mesin ini. Tepat di bawah bibir depan ada dua slot, satu untuk kartu SD dan MemoryStick dan yang lainnya untuk koneksi USB dan PictBridge. Semua sangat nyaman.

Ada satu baki kertas di bagian depan, yang dapat menampung hingga 100 lembar kertas biasa, atau sekitar 20 foto kosong. Kertas juga masuk ke depan, tetapi Anda perlu memperpanjang penyangga pada penutup baki kertas dan membalik penahan di ujungnya.

Printer ini mendukung koneksi USB dan nirkabel, tetapi nirkabel adalah favorit, karena juga memberikan akses ke pencetakan Cloud. Ini adalah nilai jual terbesar dari jajaran produk pahlawan, karena menyediakan akses ke printer dari semua jenis ponsel dan tablet. Daripada mengikuti jalur kepemilikan, seperti yang dilakukan HP dengan ePrint, Kodak telah terikat dengan Google, jadi dengan akun Google Anda dapat mengirim email langsung ke printer.

Kami mencoba ini dan ini pasti berhasil dari Samsung Galaxy Mini kami, meskipun batasan dalam mengontrol ukuran cetakan, jumlah salinan dan hal-hal lain yang biasanya Anda temukan di driver cetak tidak ada, seperti halnya dengan ePrint.

Kodak menilai pahlawan 5.1 pada 8ppm pragmatis dalam warna hitam dan 6ppm dalam warna, tetapi cetakan teks hitam lima halaman kami hanya mengatur 5,1ppm yang sesuai secara numerik. Namun, ketika printer diberi kepalanya pada dokumen 20 halaman kami, kecepatannya meningkat menjadi 6.1ppm dan dalam mode draf yang tampak sangat bagus, kami melihat 8.8ppm.

Printer mendukung pencetakan dupleks sebagai standar dan tinta berpigmen yang digunakan Kodak berarti printer tidak perlu menunggu terlalu lama di antara sisi-sisinya, tetapi meskipun demikian dokumen 20 sisi kami membutuhkan waktu 3:16 untuk diselesaikan, dengan kecepatan 3,7 sisi per menit.

Teks hitam lima halaman dan dokumen grafis berwarna menghasilkan 3.6ppm, tidak mendekati 6ppm yang ditentukan, tetapi salinan satu halaman berwarna hanya mengambil foto 31s dan 15 x 10cm yang mengambil antara 38 dan 50, semua waktu yang mengesankan untuk kelas ini. mesin.

Foto yang dikirim melalui Google Cloud Print dicetak sebagai A4 tanpa bingkai, tetapi masuk dalam waktu yang tepat, setelah mulai dicetak. Namun, pencetakan jarak jauh perlu dipindahkan ke berbagai server, sehingga pencetakan dapat dimulai satu menit atau lebih setelah email dikirim ke printer.

Kualitas cetak, dari empat tinta Kodak, secara umum bagus, dengan teks hitam yang cukup bersih dan jelas serta mode draf yang sangat bagus. Grafik berwarna sangat tajam dan tidak bercacat, sedangkan hasil cetakan foto terlihat jelas dan cerah dengan warna-warna alami dan definisi yang baik.

Halaman dupleks secara misterius berkurang ukurannya, dibandingkan dengan yang satu sisi dan beberapa header sebelumnya dipersingkat, jadi Anda mungkin perlu memeriksa margin header dan footer pada dokumen dua sisi Anda.

Kodak telah mengkonsolidasikan posisinya dengan baik dengan diperkenalkannya jajaran pahlawan dan meskipun ini adalah mesin level awal, ia ditentukan dengan baik dengan cetakan dupleks, soket kartu dan PictBridge serta LCD berukuran lumayan. Kualitas cetak jauh di atas rata-rata dan kecepatannya juga lumayan, sehingga para pahlawan tampaknya akan terus menekan produsen lain di pasar all-in-one konsumen yang ramai.

Leave a Comment